Sabtu, 30 Januari 2016

4 Alasan Mengapa Kaos Dalam Sangat Berguna


4 Alasan Mengapa Memakai Kaos Dalam Sangat Berguna

Kali ini admin mau share tentang 4 alasan mengapa memakai kaos dalam sangat berguna. Ya tidak sedikit orang yang bertanya apa fungsi dan manfaatnya jika mengenakan kaos dalam. Dan ada pula yang bilang mengenakan kaos dalam itu ribet dan bikin gerah, Tapi sebenarnya ada banyak alasan lain yang kalau dipikir pikir nih bisa jadi salah satu keuntungan kenapa memakai kaos dalam juga berguna dan terkadang justru penting untuk beberapa orang. Yuk langsung saja kita simak 4 alasan Mengapa Memakai Kaos Dalam Sangat Berguna..
Cekidottttt!



1. Mengatasi Keringat yang Menempel di Baju

Yap! Keringat yang menempel di baju itu bikin malu banget pastinya. Contohnya nih ya kebiasan anak sekolahan pas jam istirahat. Buat cowok cowok khususnya ya apa lagi kalau bukan main basket atau sepak bola di lapangan sekolahan. Masih pake seragam lengkap tanpa mikirin kalo itu kegiatan bakal bikin keringetan dan bikin bau badan. Hal ini bisa diakalin dengan pake kaos dalam sebelum memakai seragam. Dijaman yang apa-apa serba canggih dan modern ini,sudah tidak susah lagi mencari kaos dalam yang dibuat dengan bahan yang nyerap keringat, dingin plus udah ada yang anti bakterial. Jadi dengan makai kaos dalam duluan keringat kamu akan diserap sama kaos dalam tersebut. Jadi ngurangin kemungkinan baju kamu keliatan basah penuh keringat dan juga mengurangi bau badan karna berkeringat.


2. Menutupi Kulit Tubuh yang Tidak Bisa Tertutup Oleh Baju Luar 

saat dimana baju seragam atau kemeja kamu sering banget kebuka karena bentuk tubuh yang agak gede. Nah, itu dia gunanya kalian make kaos dalam. Buat nutupin kulit kita yang nggak mau keekspos.



3. Praktis. Cocok buat yang malas ganti baju 

satu lagi kenikmatan mengenakan kaos dalam adalah Ketika di rumah. Orangtua selalu menyuruh anaknya ganti baju sepulang dari sekolah ataupun berpergian, tapi tidak banyak pula yang malas ganti baju rumahan, inilah salah satu manfaat mengenakan kaos dalam, Tinggal buka baju luaran kamu udah deh masalah selesai. Apalagi kalo kamu kaos dalamnya emang enak banget buat dipake.



4. Nambah volume badan buat yang kurus

Urusan bodi emang susah-susah gampang nih, Kalau misalnya kamu gendut tapi kebiasan pake kaos dalam bisa cari bahan-bahan yang nempel bodi biar tidak menimbulkan kesan lebih besar atau makin gendut. Nah, buat yang kurus nih kamu juga bisa make kaos dalam biar proporsi badan keliatan sedikit lebih berisi. kenakan kaos dalam yang ukurannya lebih besar tapi tidak kedodoran loh ya, yang penting tidak nge-pas di bodi dan nyaman digunakan. Lumayan sedikit kamuflase buat nambahin bentuk badan biar makin berisi.



Nah, itulah beberapa alasan mengapa memakai kaos dalam sangat berguna. Ternyata, banyak banget ya manfaat memakai kaos dalam. Buat pelajar, mahasiswa/siswi ataupun orang kerja kantoran pun bisa mengenakan kaos dalam. jangan lupa, cari bahan yg anti bakterial dan nyaman saat dipakai yaaaa







0 komentar:

Posting Komentar